Kamu Ingin Sukses Temukan Pacar Dari Kencan Buta? Caranya Mudah Kok!

Kamu Ingin Sukses Temukan Pacar Dari Kencan Buta? Caranya Mudah Kok!

Kencan buta, pastinya kamu dan sebagian besar orang langsung menganggap bahwa hal tersebut sebagai sebuah hal yang negatif. Pasalnya, kamu dan sebagian besar orang lainnya beranggapan untuk apa melakukan kencan kalau belum pernah bertemu dan suka satu sama lain? Hal seperti ini hanya akan membuang waktumu.

Namun, jangan langsung anggap buruk karena kencan buta tidak melulu negatif. Kamu yang saat ini jomblo pun tidak ada salahnya untuk melakukan kencan buta dengan bantuan temanmu dan mendapatkan pasangan ideal bukan hal yang negatif asalkan kamu tahu caranya.

Nah, di lansir dari laman residencedaercole.com, berikut ini tiga tips sukses untuk menemukan pasangan idaman melalui kencan buta.

1. Jangan gengsi melakukannya

Di kutip dari laman Poker77 IDN, satu-satunya cara yang harus di lakukan saat kamu ingin memiliki pasangan idaman dalam waktu cepat, tidak lain adalah dengan melakukan kencan buta. Tidak perlu gengsi melakukannya karena sekarang memang sudah lazim banyak orang melakukan hal tersebut.

Kamu hanya perlu meminta bantuan temanmu untuk mengenalkan dan menjodohkan dengan kenalannya. Selanjutnya, kamu harus percaya diri saat di haruskan untuk bertemu dan melakukan kencan untuk mengenal lebih dalam calon pasanganmu itu.

2. Percayakan pada teman yang menjodohkan kamu dan dia

Jangan berpikiran yang buruk tentang temanmu yang akan menjerumuskanmu. Kamu harus bisa percaya padanya secara penuh karena itulah yang harus di lakukan. Patuh padanya dan ikuti semua arahannya karena teman yang baik gak akan menyesatkanmu.

Dia akan memberikanmu yang terbaik tanpa harus menjebakmu dengan seseorang yang di kenalkannya padamu. Jika kamu ingin sukses melakukan semua ini, maka sering-seringlah berkomunikasi dengan temanmu dan hal apa saja yang di lakukan nanti.

3. Ketahui informasi tentang teman kencanmu

Ketika kamu sudah percaya dengan teman yang mengenalkan dan menjodohkanmu ini, maka selanjutnya tanyakan prihal orang yang akan kencan buta denganmu. Mulai dari profil lengkap dia, lingkungan pertemanannya sampai keluarganya.

Hal ini di lakukan agar kamu gak terjebak dengan orang yang gak benar, yang cuma mau memanfaatkanmu saja. Kalau kamu tahu semuanya, maka kamu akan merasa nyaman saat bertemu dengan teman kencanmu ini.